Rabu, 01 Agustus 2012

Pertama Kali Kesasar di Tangerang

Kemarin pas hari sabtu tanggal 28 Juli 2012 saya berniat untuk membeli baju warna putih lengan panjang.
Setelah bertanya ke temen-temen dimana tempat beli baju putih lengan panjang yang agak murah,, hehehe maaf, anak kos,, keuangan lagi nipis,,
akhirnya saya berangkat ke Ramayana, pas berangkat sich ga ada masalah, singkat cerita aku sampai di Ramayana jam 4 sore, sekalian ngabuburit sich,, hehehe
setelah muter-muter, milih-milih dan badan terasa capek, akhirnya saya memilih satu baju yang aku rasa pas buat aku.setelah dibayar, saya putuskan untuk pulang ke kos dan bersiap-siap untuk buka puasa ma temen kos. akan tetapi saya salah naik angkot seharusnya naik ankot yang bernomor 23 saya malah naik angkot yang Pamulang 2.
pertama sich ga mikir kalo bakal kesasar, tapi kok setelah setengah jam an, kog ga sampek di Giant. akhirnya aku tanya ke sopir angkotnya, "Bang ke UT itu jauh ya??" trus Sopir angkot jawab "Jauh, kalo ke UT naik angkot yang nomr 23 mas" haduch salah angkot nich, mana nyasarnya udaj jauh lagi,
yaudah aku putuskan untuk jalan kaki, jadi niatnya buka bareng ma temen kos malah buka di warung pinggir jalan. dan parahnya lagi, sampai di kos udah jam 9 malam.
hemssss,, wes ga lagi dech, semoga aja ini kesasarku yang trakhir kalinya di Tangerang. amien

0 komentar:

Posting Komentar