Sabtu, 04 Agustus 2012

Buka Bareng dengan Dosen-dosen dan Teman-teman D4 ITB Seamolec Batch6

Kemarin malem bertempat diLantai satu gedung Seamolec yang terletak di Komplek UT, Jalan Cabe Raya, Pondok Cabe Pamulang Ciputat Tangerang Selatan, kami dari mahasiswa D4 ITB-Seamolec Batch 6 mengadakan acara Buka Bersama yang berlangsung sederhana tapi meriah, dan juga dihadiri oleh Dosen-dosen pengajar dari Seamolec.
Pada kesempatan tadi malam itu, kami dari mahasiswa D4 ITB-Seamolec Batch 6 selain berbuka puasa bersama-sama juga kami dapat lebih mengakrabkan diri dengan rekan-rekan mahasiswa dan juga dengan Dosen-dosen pengajar, kami juga sempat sedikit mengadakan game-game kecil sebagai penyemarak pada acara ini, sehingga acara bisa lebih meriah lagi.
Sayang pada acara tersebut, Bapak Dr. Ir. Gatot Hari Priowirjanto berhalangan hadir karena sesuatu hal, tapi tak apalah, meskipun begitu acara masih berjalan dengan lancar. dan aku harap ini bukan untuk pertama dan terakhir kalinya, semoga tahun depan kami masih bisa mengadakan acara seperti ini lagi.
dan satu hal yang bisa saya petik dari kegiatan kemari ini, adalah meskipun acara dikemas dengan sederhana, namun jika semua itu dilakukan dengan rasa kebersamaan, maka akan menjadi sangat luar biasa.

0 komentar:

Posting Komentar